Cara Memperbesar Payudara Secara Aman Dan Alami

Posted by Unknown on Jun 14, 2014


Payudara merupakan salah satu perhiasan yang dimiliki kaum wanita; bagian tubuh ini sebenarnya juga dimiliki oleh para pria namun bentuk dan fungsi payudara pada wanita pada hakikatnya berbeda dengan milik para pria. Perubahan bentuk payudara wanita dipengaruhi oleh kadar hormon estrogen yang berkembang seiring dengan bertambahnya usia dan proses seorang wanita menjadi dewasa. Pada dasarnya; ukuran payudara seorang wanita dipengaruhi oleh faktor genetik serta faktor – faktor lain, meskipun begitu terdapat berbagai cara yang sering digunakan oleh kaum wanita agar mendapatkan payudara dengan ukuran dan bentuk yang lebih estetis atau menarik. Adapun salah satu cara memperbesar payudara yang banyak dipraktekkan antara lain dengan menggunakan teknik – teknik tradisional.



Apakah Anda merasa kurang lengkap sebagai wanita karena ukuran dada yang mungkin beberapa cup terlalu kecil dibandingkan kebanyakan wanita? Jika memang demikian, maka pastinya Anda akan merasa kurang percaya diri dengan keadaan diri Anda padahal ini sebaiknya tidak terjadi. Kepercayaan diri adalah kunci dari banyak kesempatan yang ada. Jika Anda merasa tidak percaya diri, maka semuanya akan berefek ke penampilan Anda dan mungkin pula pada kesuksesan Anda. Jika memang begitu, sebaiknya Anda melakukan konsultasi dengan para ahli. Pada dasarnya, sekarang ini sudah banyak pilihan yang tersedia di pasaran untuk dapat meningkatkann ukuran dari dada Anda.

Beberapa pilihan yang paling sering didapatkan adalah krim, implant silicon, dan juga pil. Walaupun banyak kita ketahui bahwa para artis memilih cara dengan impan silicon, tapi ini bukanlah yang terbaik. Memang implant memberikan hasil yang cepat, tapi kadar kegagalannya pun lumayan besar. Banyak kasus terjadinya kesalahan pada operasi implant sehingga menyebabkan infeksi. Atau paling tidak ada contoh yang lebih ringan tapi cukup memalukan, seperti yang terjadi pada Tori Spelling. Wanita yang satu ini terkenal karena ia sudah sering bermain dalam beberapa film seri, selain itu, ia juga merupakan anak dari Aaron Spelling yang pernah dikatakan sebagai raja film drama seri.


Uang pastinya bukan masalah untuknya, sehingga sudah hampir pasti bahwa ia memilih dokter bedah kenamaan yang memiliki nama cukup baik. Tapi hasilnya ternyata diluar dari yang diharapkan. Payudara implannya terlihat terlalu jauh sehingga secara keseluruhan tidak terlihat indah. Ditambah lagi, hasil yang kurang maksimal ini sering dibahas di berbagai acara sebagai hasil yang gagal sehingga pastinya ada rasa malu setiap menonton acara-acara semacam itu.

Kalau sudah begitu, mungkin sebagian dari Anda menjadi lebih tertarik pada pil. Apalagi pil tidak menyebabkan rasa sakit karena irisan pisau operasi dan juga tidak menyebabkan infeksi. Tapi apakah pil bisa dikatakan efektif? Sepertinya tidak. Ini dikarenakan pil yang ditelan masih harus diolah oleh organ dalam tubuh sebelum akhirnya bisa terserap dan menyebabkan pertumbuhan pada payudara Anda. Jika sudah begitu, maka pilihan yang paling tepat sebenarnya adalah krim. Krim pembesar payudara di pasaran banyak yang terbuat dari bahan alami.

Dan itulah mengapa krim tersebut sangatlah aman untuk dipakai. Selain itu, krim langsung diserap oleh sel-sel payudara karena dioleskan langsung ke wilayah tersebut. Pengaplikasian krim juga lebih mudah karena langsung dipijatkan dan dioleskan di payudara. Proses ini juga bisa membantu Amda mendeteksi kemungkinan adanya sel-sel tidak sehat di payudara Anda seperti benjolan. Namun demikian, dalam memilih krim, kita juga harus tetap berhati-hati.

Kita harus bisa memastikan jika krim yang menjadi pilihan kita tidak mengandung hormone sintetis apapun seperti progesterone dan juga estrogen. Banyak terjadi kasus dimana tubuh menolak kedua hormone sintetis tersebut sehingga menimbulkan efek-efek yang kurang baik. Sebaliknya, Anda harus mencari salah satu zat kandungan terbaik seperti yang disebut sebagai bust serum. Serum ini mengandung zat bernama mirofirm. Zat ini dapat merangsang pertumbuhan sel payudara.

Krim pembesar payudara bisa juga didapatkan di berbagai toko online. Bayangkan betapa tidak nyamannya harus memilih-milih produk pembesar payudara di sebuah toko dengan pembeli lain yang ada di sekitar kita. Tapi tentunya, Anda juga tidak boleh sembarangan dalam memilih toko online. Toko yang Anda pilih harus memiliki keterangan lengkap mengenai pembayaran, cara pembelian, pengembalian barang, dan lain sebagainya, sehingga Anda sebagai pembeli tetap terproteksi. 
Cara alami dperkenalkan oleh Jenny Bolton dan telah dipraktekan oleh 7591 wanita dari 69 negara Selengkapnya

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment