Motor Sport Keren Yamaha R15 Dan Yamaha R25

Posted by Unknown on Jul 26, 2014

Motor Sport Keren Yamaha R15 Dan Yamaha R25. Saya pribadi kalau ingat Yamaha, pasti ingat sama iklan produk motor bebek Yamaha yang dibintangi Komeng Cs dan produk itu bisa meruntuhkan sebuah jembatan :). Itu motor bebek Yamaha, gimana kalo motor sportnya, gak kebayang yanng runtuh apa’an. Kehadiran Yamaha YZF-R25 dan YZF-R15 menjadi motor sport paling diminati konsumen Indonesia.
Motor Sport Keren Yamaha R15 Dan Yamaha R25
Motor Sport  Keren Yamaha R15 Dan Yamaha R25 
Motor Sport Yamaha R25 dan R15 menghadirkan keunggulan yang tidak ada pada kompetitornya.. Popularitas Yamaha R15 makin menguat di pasar Indonesia. Itu ditandai dengan kenaikan penjualannya di bulan Juni, sekaligus mendukung penjualan segmen sport Yamaha. Strategi pemasaran melalui media online untuk Yamaha R25 dan Yamaha R15 ternyata mendapat sambutan luar biasa. Untuk Yamaha R25 saja dalam waktu 25 jam sudah mencapai 2.600 unit. Sedangkan Yamaha R15 dalam waktu satu hari inden online, langsung terpesan 1.500 unit.Segmen Motor Sport  Keren Yamaha R15 Dan Yamaha R25 Indonesia di bulan Juni dan sepanjang 6 bulan pertama tahun ini dipimpin Yamaha.

Motor Sport  Keren Yamaha R15 Dan Yamaha R25 

Di bulan Juni 49.516 unit dan Januari – Juni 271.658 unit. Selain R15 yang tengah mencuat, V-Ixion tetap jadi Raja Motor Sport Indonesia dengan 40.249 unit terjual di bulan Juni dan 236.327 unit pada Januari – Juni. Kontribusinya untuk segmen sport Yamaha 81% untuk total penjualan sport di bulan Juni dan 87% buat total hulan Januari – Juni. Berikut kami akan kupas kelebihan Yamaha R15 dan Yamaha R25 dari berbagai sisi langsung dari sumbernya 
Bila menyimak Yamaha R25, pengembangan dimulai dari lintasan balap Yamaha YZR-M1 dan bahkan melibatkan pembalap juara dunia MotoGP, Valentino Rossi. Wajarlah bila Yamaha R25 disebut sebagai Baby M1. Mengusung tema “Rev Your Ego” Yamaha R25 memiliki keunggulan yang disuguhkan pada konsumen yakni Revs the engine – Hear it Roars – Feel the power.

Body Yamaha R25 dan Yamaha R15 

“Revs the Engine – Hear it Roars – Feel the Power!”
Yamaha YZF-R25 merupakan sebuah superbike diciptakan dengan segenap pengetahuan,passion dan pengalaman para engineers Yamaha yang telah teruji dan terakumulasi selama puluhan tahun di dunia balap internasional. Rasakan sensasi berkendara dengan Superbike yang dapat Anda kendarai setiap hari, di dalam maupun di luar sirkuit. Memiliki YZF-R25 berarti menunjukkan kepada dunia bahwa Anda siap menaklukkan setiap tantangan dan menjadi “Semakin Di Depan!. Yamaha YZF-R25 memiliki 3 warna spesial yang bisa Anda pilih yakni Diablo RED, Racing Blue dan Predator BLACK.
Berlatar dari Yamaha V-Ixion maka Motor Sport  Keren Yamaha R15 Dan Yamaha R25 ini lahir mulai dari keandalan dan ketangguhan layaknya V-Ixion. Kalau kita lihat bersama memang V-Ixion saat ini menjadi momok motor yang luar biasa, saya merasa sendiri memilikinya sesuatu yang mewah dan ibarat motor kanan kirinya tak tampak wibawa sebab karisma motor ini bahkan seolah hilangnya kewibawaan motor-motor lain, ini mungkin sama di kacamata Anda. Apalagi motor yang satu ini “Yamaha R15″, motor yang lebih dari V-Ixion dengan tampilan dan desain yang lebih sporty dengan penuh gaya.

Mesin Yamaha R25 dan Yamaha R15

 “Superior Engine -Worldwide Class Quality”
Motor Sport  Racing Dan Kencang Yamaha R15 Dan Yamaha R25 walaupun dikemas sebagai motor sport 250 cc dan berkarakter predator tapi tetap andal dan nyaman dikendarai harian. Karena Yamaha R25 mengusung tiga hal penting ; Fastest, Lightest danAdvanced.Yamaha R25 memakai mesin 4 langkah, 2 silinder segaris berkapasitas 250 cc, DOHC direct drive camshaft 8 katup. Adapun kompresinya mencapai 11,6:1.
Untuk motor sport di kelas 250 cc, performa Yamaha R25 paling terbesar mencapai 36 hp pada 12.000 rpm dan torsi 22,6 Nm pada 10.000 rpm. Sementara Yamaha R15 terlahir dari keandalan dan ketangguhan Yamaha V-Ixion. Mengusung daya tahan mesin 150 cc yang disempurnakan termasuk penggunaan transmisi enam percepatan.
Mesin Yamaha R15 dan Yamaha R25 adalah mesin generasi terbaru yang mewarisi DNA Superbike R-Series Yamaha berkapasitas 250cc, 2 inline, cylinders, DOHC, 8 volves, berpendingin cairan, Fuel injection, Diasil cylinder & Forged Piston, dipadukan dengan desain body yang lightweight dan center gravity yang sempurna, menghasilkan handling serta power to weight ratio yang terbaik di kelasnya.
Demikian ulasan smart4care tentang Motor Sport  Keren Yamaha R15 Dan Yamaha R25 mudah-mudahan bermanfaat, untuk info lebih bisa baca Detail Motor Sport Yamaha R15 Dan Yamaha R25 dari sumber hamilitucantik

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment